Rabu, 11 Desember 2019

Gempur Bitung Gelar Kejurnas Motocross dan Grasstrack

gresstrackmanadoterkini.com, BITUNG – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Muda Pembela Urusan Rakyat (GEMPUR) Kota Bitung akan menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross dan Grasstrack untuk Region V.

Pelaksanaan kejurnas akan mulai diselenggarakan pada 20 – 22 Mei 2016 yang bertempat di kelurahan Danowudu, kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Persiapan panitia sendiri sudah sekitar 90 %. Kami terus mematangkan semuanya mulai dari sosialisasi kegiatan, penginapan untuk para peserta dan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), hadiah, sampai sirkuitnya, agar kedepan semua boleh berjalan lancar,” ujar Refly Ombong selaku sekretaris Panitia.

Lanjutnya, saat ini, para pembalap-pembalap lokal baik yang ada di kota Bitung sendiri maupun di luar kota Bitung sudah mulai melakukan persiapan-persiapan berupa Uji sirkuit, mulai dari minggu lalu sampai hari ini Minggu (15/05/2016) para pembalap sudah memadati Sirkuit guna melakukan persiapan. “Masyarakat sekitar juga sangat antusias melihat para Rider ini melakukan Uji Sirkuit,” tandasnya.

Refly juga menambahkan bahwa kegiatan Motocross dan Grasstrack ini bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan IMI Sulut, Pemerintah Kota Bitung, PT Maeras Soputan Meaning (MSM), Honda, Swallow dan Laskar Manguni Indonesia (LMI). “Gempur sendiri dibawah naungan LMI, “katanya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*