Kamis, 19 September 2019

Bupati VAP Minta Dukungan Dan Doa WKI Sinode GMIM

panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Selain memotivasi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM untuk terus menjaga persatuan, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, juga meminta bantuan dukungan dan Doa

“Di momentum Hari Persatuan (Hapsa) WKI Sinode GMIM, Saya minta dukungan dan Doa, karena banyak tantangan yang saya hadapi, tidak mudah seorang wanita menjadi pemimpin. Saya juga menghimbau WKI untuk terus menjaga persatuan,” ujar Bupati Panambunan, dalam sambutannya pada Hapsa WKI Sinode GMIM, yang dilaksanakan di Wilayah Airmadidi I, Sabtu (14/5/2016) di lapangan Kantor Bupati Minut.

Bupati Panambunan juga memberikan bantuan uang tunai Rp70 juta kepada panitia sebagai uang transportasi bagi WKI dari 7 Kabupaten/Kota yang hadir di Minut. Dan Rp20 juta untuk panitia, yang diterima oleh Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul MTh.

Sementara itu, Ketua WKI Sinode GMIM Meyke G Walla SE MM, mengatakan tujuan pelaksanaan Hapsa ini, untuk mempererat persatuan antara WKI Sinode GMIM dan makin menguatkan WKI sebagai tiang Gereja yang selalu menunjang pelayanan.

Ketua panitia Prof Dr Evie Masengi MM, kepada wartawan mengungkapkan, peserta Hapsa yang hadir terdiri dari 938 aras jemaat yang terbagi di 115 wilayah dari 7 kabupaten-kota. Dan beberapa kegiatan yang dilombakan yakni, gerak jalan, senam jantung sehat dan baca Mazmur.

Selain Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul MTh, Hadir juga Anggota DPD RI Stevanus Liow, Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Ketua DPRD Berty Kapojos, Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey, Ketua TP PKK Minut Jeivi Lengkong-Wijaya, serta mantan Ketua DPRD Minut Sus Pangemanan, serta para undangan lainnya.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*