Sabtu, 21 September 2019

Wabup Wongkar Buka Naskah UN di SD Negeri Raprap

manadoterkini.com, AMURANG - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH pada Senin (16/5) pagi tadi, membuka sampul Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Minsel yang dilaksanakan di SD N Raprap Kecamatan Tatapaan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Wongkar menghimbau kepada siswa – siswi peserta UN, agar dapat mengerjakan dan mengisi semua soal UN dengan baik dan benar.

“Jawablah setiap soal yang diberikan dengan baik dan benar, agar memperoleh hasil yang diharapkan,” imbau Wongkar dihadapan para siswa dan siswi.

Wongkar juga meminta kepada seluruh peserta UN tingkat SD, agar lebih percaya diri dalam mengisi setiap pertanyaan UN, serta selalu mengutamakan kejujuran.

“Adik – adik para siswa adalah calon pemimpin masa depan di Minsel, sehingga saya berharap agar hasil yang diperoleh dapat membanggakan, terutama bagi orang tua,” ujarnya.

Kegiatan pembukaan sampul naskah UN yang diawali dengan penyematan kartu tanda peserta UN tersebut, juga didampingi kepala Dikpora Minsel Ollivya Lumi, Kabid Dikdas DR Fietber Raco, Kasie Dikdas Jenny Ngau, Camat Tatapaan dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Minsel.

Diketahui, UN tingkat SD di Minsel diikuti oleh 4.011 peserta yang terbagi di 335 SD yang ada di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*