Kamis, 19 September 2019

Mononutu Antar Sekretariat DPRD Sulut Raih Juara

manadoterkini.com, SULUT – Dengan semangat dan kerjasama yang baik akhirnya tim Sekretariat DPRD Sulut yang dipimpin langsung Sekwan Bartolomeus Mononutu, SH berhasil meraih predikat juara umum pada pertandingan Olahraga dan Kesenian (Orkes) antar Sekretariat DPRD se-Sulut yang dilaksanakan selama dua hari (13-14) Mei 2016 di Gedung DPRD Minsel.

forum sekwanDengan perolehan medali 5 emas, 3 Perak dan 1 perunggu, tim asuhan Mononutu tersebut berhasil memboyong piala bergilir ke gedung cengkih Sario, Manado.

Tenis meja merupakan cabang olahraga yang paling diandalkan dan berhasil menyapu bersih semua emas yang ada di cabang ini.

forum SekwanDan lawan-lawannya harus mengakui kehebatan Sekwan Sulut, Bartholomeus Mononutu yang turun main langsung dalam tunggal putra perseorangan dan diikuti oleh rekan setim lainya yakni tunggal putri, double putra dan putri maupun campuran.

Tak hanya sampai disitu dalam cabang tarik tambang putra, tim Deprov Sulut kembali menyumbangkan satu emas.

Di cabang olahraga Volley Ball campuran tim sekretariat DPRD Sulut hanya sampai di babak kedua.

manadoBegitupun ajang tarik suara Idol yang dinyanyikan kabag humas Theresia Sundah terhenti pada babak pertama.

Untuk catur yang dimainkan oleh sekwan Mononutu terhenti dibabak ketiga, 5 besar pecatur.

Penyerahan piala juara umum diserahkan langsung oleh sekwan Minahasa Selatan Lucky Tampi SH dan ketua Panitia. Sedangkan peraih juara kedua perolehan medali terbanyak diraih tuan rumah Sekretariat DPRD Minsel yang dipimpin sekwan Lucky Tampi. (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*