Sabtu, 21 September 2019

Forkom Setwan se- Sulut di DPRD Minsel Sukses Digelar

forum sekwanmanadoterkini.com, AMURANG – Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat Dewan (Setwan) se- Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sejak Jumat (13/5) dan Sabtu (14/5) kemarin berjalan lancar dan sukses.

forum sekwanforum sekwanKegiatan yang dipusatkan di Kantor DPRD Minsel ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH.

forum sekwanDalam sambutannya Wongkar mengatakan, forum komunikasi ini merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam upaya memantapkan dan meningkatkan kemampuan serta kinerja Sekwan dalam melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) sebagai dinamisator, komunikator dan mediator dalam rangka membantu dan memfasilitasi kelancaran tugas dan fungsi kewenangan dalam mensinergikan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif.

forum sekwanminselmanadoforum sekwanKegiatan forkom seperti ini lanjutnya, merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting dalam upaya menyamakan persepsi serta sebagai sarana tukar menukar informasi dan pengalaman dalam pengembangan dan peningkatan kinerja sekertariat DPRD di wilayah Sulut.

Diakhir sambutannya, Wongkar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada forum komunikasi sekertariat DPRD propinsi dan kabupaten/kota yang telah memberi kepercayaan kepada DPRD Minsel sebagai tuan rumah.

forum skpdSementara itu, Sekwan DPRD Provinsi  B Mononutu mengatakan, pertemuan ini guna menindak lanjuti pertemuan yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe Juni 2014 dan Kotamobagu pada 2015  lalu.forum sekwan

“Ini hanya forum dalam menindaklanjuti pertemuan sebelumnya di Sangihe dan Kotamobagu.  Pertemuan ini selain membahas soal bagaimana tertibnya administrasi, sebagai wadah untuk silahturahmi,” ujar Mononutu yang didampingi Setwan Minsel Lucky Tampi SH dan Kabag Umum DPRD Minsel Nontje Kalangi.

forum skpdSelain itu rekomendasi forum juga menegaskan komunikasi antara Sekwan diwujudkan dalam forum komunikasi khusus. Terus memperjuangkan perubahan tambahan penghasilan sekretaris DPRD dan PNS di sekretariat DPRD mengingat tugas di sekretariat begitu padat.

forum sekwanforum sekwanDiketahui, kegitan itu juga diisi dengan berbagai macam cabang olahraga. Seperti catur, volly ball dan beberapa cabang olahraga lainnya, yang mempertemukan para peserta Setwan dari 15 kabupaten/kota se Sulut.(dav/advetorial)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. MINSEL HEBAT!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*