Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

ASN Asik Main Domino Jam Kerja Ditemukan Satgas Gempita

×

ASN Asik Main Domino Jam Kerja Ditemukan Satgas Gempita

Sebarkan artikel ini
DominoA
ASN asik main domino

manadoterkini.com, MANADO – Setelah dikukuhkan oleh Walikota GS Vicky Lumentut, Satgas Gempita (Gerakan Masyarakar Pintar dan Taat Aturan) langsung bergerak. Satgas yang beranggotakan sekitar 50 orang yang terdiri dari unsur ASN, Pol-PP, LSM dan Pers tersebut langsung berpencar sesuai arahan Ketua Tim Hans Tinangon.

Dibagi dalam 5 tim, Satgas Gempita langsung mubile ke semua instansi Pemkot Manado yang tersebar di 11 Kecamatan. Alhasil, Satgas Gempita menemukan banyak ASN di sejumlah SKPD tidak berada di kantor sementara jam kerja. Bahkan sejumlah ASN terperanggah ketika mengetahui tiba-tiba yang masuk ke kantor mereka Satgas Gempita, Kamis sore kemarin.

sidak tim alfaAda di sebuah SKPD ditemukan dari 70-an pegawainya, sebanyak 28 tidak berada di kantor tanpa alasan jelas. Ada pula hanya tidur, santai bahkan ada ditemukan asik main domino di kantor mereka.

Sidak Satgas Gempita ini akan berlanjut terus setiap hari di bulan Mei sampai batas waktu belum ditentukan.

Menurut Koordinator Tim Satgas, Hans Tinangon, hasil temuan lapangan dari 5 tim, akan dievaluasi setiap minggu. “Hari ini (Jumat 13/5) semua tim akan laporkan hasil pemantauan atau sidak yang dilakukan Kamis kemarin. Itu akan kami evaluasi sebelum dimasukan ke pimpinan,” jelas Tinangon.(ald)