Kamis, 19 September 2019

Sondakh Gantikan Terok Jabat Plt Kadistamben Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Struktur Pemerintahan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali mengalami penyegaran.

Drs Handrie Sondakh yang sebelumnya menjabat staf ahli bupati Minsel pada Senin (16/5) sore tadi dilantik menjadi Plt Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Minsel menggantikan Pengky Terok.

Selain Sondakh, jabatan Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) diganti dari Benyamin Polii digantikan Dorkas Singkala ST dan camat juga ikut dilantik yakni Harits Lokas ST yang dipercayakan menjabat Camat Modoinding menggantikan Esye Lukar serta Kabid Energi Distamben Verry Thomas.

“Kepada yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas yang dipercayakan dengan sebaik mungkin,” ujar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutan yang dibacakan Wakil bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH pada pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di lantai IV kantor Bupati Minsel.

Sondakh sendiri saat dimintai tanggapannya atas kepercayaan tersebut mengaku siap melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.

“Yang pasti kepercayaan ini merupakan sebuah tantangan yang harus saya jawab dengan kinerja yang baik. Salah satu target saya ke depan adalah menciptakan pertambangan yang berkualitas sebagaimana visi Bupati saat ini,” tandasnya.(dav)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*