Senin, 9 Desember 2019

Polda Sulut “Kurung” SKPD Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO - Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Lurah se Kota Manado mengikuti test urine yang digelar bersamaan dengan Rakorev Baseline Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado. Test urine ini membuat kaget peserta Rakorev Baseline.

tes urinMenurut AKBP. Drs. H. Samsurijal Mokoagouw, SH, MH Katiemsus Ditrenarkoba Polda Sulut kegiatan ini merupakan permintaan Walikota Manado Dr. GS. Vicky Lumentut.

“Kami kesini dalam rangka lanjutan kerja sama waktu lalu. Ini kami lakukan bersamaan dengan rakorev sehingga semua peserta SKPD hadir,” kata Mokoagouw, Senin (16/5/2016).

Mor Bastian membuka pertama test urine yang digelar di aula serba guna Pemkot Manado. “Hasil Test tersebut semua negatif,” kata Bastiaan usai semua peserta selesai melaksanakan tes urine.

manadoDari data yang dipegang Assiten 1 Pemkot Manado Joshua Pangkerego terdapat 4 orang tidak ikut test urine ini. “Kabag Umum sakit, Lurah Karombasan Selatan sakit, Lurah Sario Tumpaan ada kedukaan dan Lurah Titiwungen Selatan tidak ada kabar,” ujar Pangkerego diruang kerjanya.

Pantauan manadoterkini.com, satu persatu SKPD dipanggil Assitem 1 Pemkot Manado untuk test urine. Informasi Walikota Manado melakukan test urine pada sore hari. Selain Polda Sulut, turut bersama Polda yakni Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) RS Bhayangkara Manado. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*