Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

OD Apresiasi Porseni Politeknik se-Indonesia

×

OD Apresiasi Porseni Politeknik se-Indonesia

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se-Indonesia, secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di Lapangan Koni Sario, Manado, Senin (16/05) kemarin.

manadoOlly mengatakan pemerintah berbangga atas penyelenggaran Porseni nasional yang bertempat di Sulawesi Utara. “Pembinaan kegiatan Jasmani berperan dalam peningkatan produktivitas manusia, tentunya selain dari memberi dampak positif bagi kesehatan,” jelas Dondokambey.

manadoGubernur menambahkan bahwa wahana positif ini. “Kiranya dapat melahirkan atlit profesional yang dapat memberi kontribusi bagi dunia olahraga Tanah Air,” imbuhnya.

manadoGubernur mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh peserta, sembari mengingatkan untuk tetap menjaga sportivitas dan kebersamaan atlit peserta porseni ini.

Sementara itu, Menristekdikti melalui Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof Intan Ahmad Phd, mengatakan pihaknya berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk dapat mengembangkan minat bakat dalam olahraga dan seni.(tim)