Jum'at, 6 Desember 2019

Administrasi di Sekretariat DPRD Manado Amburadul

manado

Kabag Humas dan Protokol DPRD Manado Steven Nangoy

manadoterkini.com, MANADO – Sekretariat DPRD Kota Manado belum maksimal dalam kordinasi tugas antar bagian. Hal ini terlihat saat beberapa media termasuk manadoterkini.com akan mengambil data tujuan Kunjungan Kerja (Kunker) Antar Komisi di Bagian Humas DPRD Kota Manado, Rabu (18/5/2016) sekitar pukul 13.30 WITA.

Kepala Bagian Humas Steven Nangoy saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan data kunjungan kerja Komisi belum ada di mejanya dan berada di bagian umum. “Data kunker belum ada sama saya, silakan dicek di Bagian Umum,” kata Nangoy.

Sebelumnya pagi tadi, saat manadoterkini.com akan ke ruangan Ketua DPRD Kota Manado berpapasan langsung dengan Sekretaris DPRD Kota Manado Steven Rende. Saat ditanyakan, Ia mengatakan soal keberangkatan langsung ke Bagian Humas. “Jangan hubungi saya terus, coba cek ke Bagian Humas. Mereka tahu agenda Kunker DPRD Kota Manado,” singkat Rende.

Dari informasi yang dirangkum awak media ini, Komisi A melakukan Kunjungan Kerja ke Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan Komisi C dan D melakukan Kunjungan Kerja ke Kota Denpasar Provinsi Bali.

Saat dihubungi diruangan kerjanya, Ketua DPRD Kota Manado membenarkan Kunjungan Kerja DPRD Kota Manado tersebut. “Iya, sementara berangkat. Tapi tidak semuanya,” kata Van Bone. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*