Rabu, 11 Desember 2019

Kapolri : Status Polda Sulut Sudah Diusulkan, Yang Penting Peningkatan Kinerja

Kapolrimanadoterkini.com, SULUT – Kunjungan kerja (Kunker) orang nomor satu Polri, Kapolri (Kapala Kepolisian Republik Indonesia) Jendral Badrodin Haiti di Wilayan pengamanan Polda Sulut, menyempatkan diri bertemu dengan orang nomor satu Sulut, Gubernur Olly Dondokambey SE.

Saat diwawancarai terkait Polda Sulut yang akan berpinda status, Kapolri mengatakan, terkait dengan peningkatan status Polda Sulut dari tipe A ke tipe B hingga kini masih dalam pengusulan. Pernyataan Kapolri ini usai makan siang bersama Menseskab dan Gubernur Sulut, Jumat (20/05/2016) di restoran Wisata Bahari manado.

“Status Polda Sulut kita sudah usulkan, tetapi sebetulnya yang penting bukan peningkatan statusnya, tapi bagaimana meningkatan kinerja seluruh jajaran Polda Sulut ini supaya masyarakat Sulawesi Utara bisa merasa aman dan daerah ini lebih maju, ” ungkap Kapolri.

Dia berharap agar jajaran Polda Sulut untuk lebih meningkatkan kinerjanya sehingga keamanan dan ketertiban umum yang ada di daerah Nyiur Melambai ini, bisa terjaga dengan baik tanpa gangguan.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*