Rabu, 17 Juli 2019

Para Motor dan Terjun Payung Asal Malaysia dan Filipina Meriahkan Peringatan Harkitnas di Minsel

terjun Payungmanadoterkini.com, AMURANG – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 108 tahun 2016 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minse) dimeriahkan dengan atraksi para motor dan terjun payung oleh Ekspedisi Angkatan Udara serta para atlet Nasional.

Sebelumnya didahului dengan kegiatan upacara bendera yang dipimpin oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dihalaman Kantor Bupati Minsel dan dilanjutkan dengan antraksi para motor dan terjun payung di Lapangan E.A Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

minselDari pantauan manadoterkini.com di atas langit Amurang terlihat para terjun paying dan para motor sedang melakukan antraksinya hingga di lapangan E.A Mangindaan Pondang.

“Saya mengapresiasi terhadap para atlit dan TNI AU yang telah menunjukkan antraksi terjun payun dan para motor di atas langit amurang,” ucap Bupati saat menyambut para penerjun payung dan para motor dilapangan pondang,” ujarnya.

minselSementara itu, beberapa warga menyampaikan rasa bangga karena perayaan Harkitnas tahun ini disambut dengan terjun payung dan para motor apalagi jal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Beberapa atraksi yang dipertontonkan para penerjun payung ini.

“Luar biasa atraksi yang ditampilkan para atlit dan TNI AU,” kata sejumlah warga dengan penuh bangga.

Adapun penerjun payung, selain dari TNI AU dan atlit Indonesia dari Jawa Timur (Jatim) dan dari Manado, ada juga penerjun payung dari Malaysia dan Filipina.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*