Kamis, 19 September 2019

Bupati VAP Geser 3 Pejabat

vapmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Guna penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin (20/5/2016), menggeser sejumlah pejabatnya.

Dan kali ini, ada 3 pejabat yang dirolling. Masing-masing Yakni, posisi Plt Asissten III Bidang Administrasi Umum yang sebelumnya dirangkap Arnold Fredrik SE MSi, yang juga Kaban Kesbangpol, kini bergeser kepada dr Jane MS Symons MKes. Untuk Plt jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM kini ditempati Drs Jossy C Kawengian MAP, menggantikan dr Jane MS Symons MKes.

Sementara itu, posisi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, yang sebelumnya dikendalikan Ir Meiske Wangania MSi, digantikan oleh Forsman FT Dandel SSos.

Akan hal ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan alasan rolling ini, untuk menunjang peningkatkan kinerja dan mewujudkan program pembangunan daerah menuju kesejahteraan masyarakat.

“Penyelenggaraan pemerintahan harus dinamis dan kinerja pelayanan itu penting. Untuk pergantian pejabat ini, bukan karena ada unsur suka atau tidak suka, namun proses pelayanan menjadi prioritas,” tegas Bupati Panambunan, yang menyaksikan langsung serah terima jabatan pejabat Plt ini, bersama sejumlah Kepala SKPD dilingkup Pemkab Minut.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*