Kamis, 19 September 2019

Ingin Berlibur dan Menginap di Tomohon Leos Hotel Tempatnya

manadoterkini.com, TOMOHON-Selain sebagai Kota Bunga karena terdapat banyak bunga, Kota Tomohon juga sejak dulu sudah berkembang sebagai kota wisata. Ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi di kota ini, mulai dari tempat wisata, bangunan tempat bersejarah, dan berbagai arsitektur budaya yang unik di Kota Tomohon, hingga wisata alam yang hijau. Anda tidak akan bosan menghabiskan waktu berhari-hari di kota ini.

leos hotelUntuk berlibur yang menyenangkan, anda harus memesan Leos Hotel. Mengapa harus hotel ini, Salah satu alasan terbaik menginap di Leos hotel ini adalah karena tarif hotelnya yang sangat bersahabat. Selain bersahabat, hotel ini juga cukup nyaman untuk tempat bermalam.

Apalagi lokasi Leos Hotel Tomohon ini berada di kawasan yang cukup strategis, yaitu dekat dengan pusat Kota, Terminal, pusat perbelanjaannya juga sangat dekat. Alamat lengkap hotel ini berada di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

leos hotelAnda akan dengan mudah menemukan hotel ini ketika dalam perjalanan menuju Terminal Tomohon. Konsep hotel yang dimiliki Leos Hotel ini hampir mirip dengan hotel-hotel lainnya yang ada di Kota – Kota besar yang ada di Indonesia seperti hotel berbintang di Jakarta.

Ditambah dengan sedikit sentuhan perabot khas Minahasa, hotel ini menjadi sedikit berbeda dengan hotel lainnya. Dengan menginap di Hotel ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa dari pegunungan tinggi, sebab hotel ini berada di pegunungan.

leos hotelFasilitas yang ada di hotel ini diantaranya adalah kamar mandi dalam dan kasur yang cukup nyaman. Hotel ini memang menyediakan fasilitas AC seperti hotel mewah pada umumnya, itu juga tergantung tipe kamar.

Tidak perlu khawatir, di kawasan pegunungan ini, suhu udara sudah cukup dingin sehingga Anda tidak membutuhkan AC lagi meskipun memiliki AC. Berbeda dengan suhu udara di pusat kota seperti Manado dan kota lainnya yang terkenal panas, di kawasan hotel ini, suhu udara sangat dingin layaknya suhu di daerah pegunungan.

leos hotelLeos Hotel Tomohon sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur dengan nyaman, tetapi dengan budget yang sedikit.

Tidak banyak kamar yang tersedia di Hotel ini. Untuk kamar standar, fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kamar mandi dalam dan juga kasur.

Harga kamar untuk standard room ini mulai dari tarif sekitar Rp 300.000 ribu sedangkan untuk harga kamar suite room dipatok tarif mulai dari Rp 500.000 ribu per malam. Dan setiap kamar ini dilengkapi dengan TV cable serta free WiFi. Hotel ini telah masuk dalam Daftar Hotel teraman, indah dan asri di Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya.

Leos Hotel ini juga bisa dijadikan salah satu hotel pilihan ketika mengunjungi Kota Tomohon, khususnya saat berwisata atau berlibur. Selain harganya yang murah, tempat ini juga sangat nyaman untuk ditinggali.

Untuk informasi lebih jelasnya, anda bisa menghubungi Aditya W Sumampow selaku Marketing Leos Hotel Tomohon di nomor 0431 354949 atau 082356785686.(David Masengi)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*