Sabtu, 20 Juli 2019

Lomban Hadiri Kejurnas Motocross Dan Grasstrack Region V Seri 2 Di Sirkuit Bintang Danowudu

lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, SE, MSI menghadiri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross dan Grasstrack Region V Seri 2 yang dilaksanakan di Sirkuit Bintang kelurahan Danowudu, kecamatan Ranowulu, Minggu (22/05/2016)

Lomban dalam kesempatan itu ikut menyerahkan hadiah kepada para pembalap yang mendapatkan juara. “Sebagai walikota, saya menyambut baik kegiatan ini, saya berharap ditahun ini bukan cuma kali ini. Di bulan oktober (Hut Kota Bitung red) nanti, Pemerintah Kota (pemkot) Bitung akan menjadi sponsor, kita ‎akan kaitkan bulan oktober itu juga dengan event-event pariwisata yang akan dicanangkan sekitar 12-13 oktober 2016, ada event tingkat Asean yang akan dilaksanakan di kota Bitung dalam rangka pengurangan resiko bencana ditingkat Nasional dan Asia yang akan dilaksanakan di Bitung. Moment itulah kita akan memperkenalkan Sirkuit ini dan para pembalap-pembalap kita”, ungkap Lomban‎.

Lanjut Lomban, “Saya sangat mengapresiasi panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini, Gerakan Mudah Pembela Urusan Rakyat (Gempur) dan Laskar Manguni Indonesia (LMI) mudah-mudahan acara seperti ini dibulan oktober nanti kita bisa laksanakan”, ujarnya.

“Selamat bagi mereka yang sudah mendapatkan prestasi, tapi bagi yang belum jangan berkurang hati karena dibalapan memang seperti itu, sekarang orang lain berikut orang lain. Rawat baik-baik kendaraannya dan juga rawat diri anda”, tutup Lomban.‎‎

Usai menyerahkan hadiah kepada para juara dikelas yang sudah diperlombahkan, Lomban kembali ke Tribun untuk lanjut menonton perlombaan Motocross dan Grasstrack di kelas berbeda. ‎

Lomban yang ikut didampingi Ferdy Tangkudung, Yudi Sengke, Raymond Luntungan, Boy Rumawung, Royke Tangkudung, Mochtar Parapaga, Steven Tuwaidan, ‎Terlihat sangat menikmati Jalannya Perlombaan. ‎ (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*