Rabu, 17 Juli 2019

Gubernur Sulut Apresiasi Kepemimpinan Sumendap-Kandoli

mitramanadoterkini.com, RATAHAN – HUT Minahasa Tenggara ke-9, Senin (23/5/2016) dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. OD mengapresiasi kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli membangun daerah yang lebih maju.

Walaupun mengalami banyak tantangan akan tetapi komitmen kedua pasangan yang sudah 2 Tahun 8 bulan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra terjalin baik.

mitra“Saya kira komitmen Bupati dan Wakil Bupati hari ini bisa kita lihat secara langsung. Karena kerjasama yang baik sehingga semua program dapat berjalan lancar. Saya kira Bupati dan Wakil Bupati untuk sementara ini kalau dilihat dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut salah satu pasangan yang selalu berjalan seiring,” ungkap Gubernur saat menyampaikan sambutan di hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-9 Kabupaten Mitra. di Aula kantor Bupati, Senin (23/05).

Dia pun mengakui ada Kabupaten /Kota menjelang tiga bulan sudah tidak ada kekompakan. “Karena memang kita harus terus terang ada juga yang tidak seiring di Kabupaten/Kota setelah menjelang tiga bulan menjabat sehingga banyak hal-hal pembangunan di daerah tersebut terhambat. Karena tidak ada kekompakan, tidak ada gotong royong di seluruh eksekutif didaerah tersebut,” tegas orang nomor satu di Sulut.

mitraUntuk itu, Gubernur berharap kedua pemimpin tersebut bisa langgeng hingga akhir masa jabatan. “Kiranya Pemerintahan di Kabupaten Mitra ini menjadi salah satu contoh bagi kita semua di Sulut. Mudah-mudahan ini bisa terjangkit terus bagi Kepala Daerah yang terpilih pada Pilkada serentak baru lalu,” ujarnya sembari melirik Walikota Bitung Max Millian Lomban dan Walikota Manado Vecky Lumentut yang  turut hadir dalam ulang tahun Kabupaten Mitra kali ini.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*