Jum'at, 6 Desember 2019

OD Ingatkan JS-RK Soal Potensi SDA Mitra

mitra

Olly memberikan sambutan di HUT ke-9 Minahasa Tenggara

manadoterkini.com, RATAHAN – Di HUT ke – 9 Minahasa Tenggara, Gubernur Sulut Olly Dondokembey SE, mengingatkan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli akan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang menjadi incaran para investor.

Seperti halnya sektor pertambangan yang ada di Kabupaten Mitra menjadi peluang investasi yang sangat menjanjikan. Untuk itu, OD mengingatkan agar pengelolaannya bisa dirasakan masyarakat.

“Sumber daya alam yang diberikan Tuhan kepada kita khususnya rakyat Mitra, jika pengelolaannya tidak dinikmati oleh rakyat Mitra dan hanya dinikmati oleh segelintir orang apalagi bukan orang-orang yang ada di Sulut, maka saya orang pertama yang akan menutup investasi tersebut,” tegas Gubernur.

Dilain pihak Olly mengingatkan JS-RK untuk meningkatkan potensi lainnya, seperti pertanian, perkebunan dan perikanan.

“Lebih baik kita tingkatkan potensi sumber daya alam yang lain seperti sektor pertanian, perkebunan dan perikanan yang melimpah di daerah itu,” tandas Politisi Senior PDIP Sulut ini.

Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Unsur Forkopimda Sulut dan Pejabat teras lingkup Permpeov Sulut, para Undangan diantaranya Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Walikota Bitung Maximiliam Lomban.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*