Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Walikota Bitung Hadiri HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke-9

×

Walikota Bitung Hadiri HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke-9

Sebarkan artikel ini

lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi, Senin (23/5/2016) menghadiri rangkaian HUT Kabupaten Mitra ke-9. Rapat paripurna istimewa HUT ke-9 tersebut dilaksanakan di DPRD Mitra.

Lomban yang menghadiri rangkaian tersebut mengakui kehebatan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli membangun Minahasa Tenggara. “Perkembangan pembangunan di kabupaten Mitra jelas terlihat begitu pesat,” katanya.

Lomban pun salut dengan komitmen JS-RK membangun kabupaten yang terdiri dari 12 Kecamatan. “Salut dengan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan ‎Pemkab Mitra dibawah pimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati ‎Ronald Kandoli,” ujar Lomban‎

“Di usianya yang ke-9 tahun ini, Kabupaten Mitra banyak mengalami perubahan ‎dan perkembangan dari berbagai bidang, antara lain infrastruktur yang berkembang pesat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,”‎tandasnya.

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mitra ini turut dihadiri ‎Gubernur Sulawesi Utara (sulut) Olly Dondokambey, SE bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan (TP-PKK) sulut, ‎Ritha Dondokambey-Tamuntuan serta para undangan lainnya‎.(ald)