Senin, 9 Desember 2019

Wagub: 9 Tahun Berdiri Masyarakt Sitaro Berhasil Jaga Kerukunan

Sitaromanadoterkini.com, SITARO – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw memberi apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), dimana selama kabupaten kepualauan ini berdiri selama 9 tahun, masyarakat tetap menjaga kerukunan bersama sehingga Sitaro lebih maju dan berkembang.

Hal tersebut disampaikan Wagub dalam Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Sitaro dalam rangka memperingati HUT Kabupaten yang ke 9, bertempat di kantor DPRD Kabupaten Sitaro, Senin (23/5) kemarin.

Di usia yang ke 9 ini, Wagub mengharapkan masyarakat dan pemerintah terus bersinergi dan saling menopang di setiap aspek pembangunan, sehingga Sitaro dapat terus membangun dan menunjukan daya saing produktif dengan mengembangkan ekonomi lokal, pengelolaan Sumber daya alam dan lingkungan secara berkelanjutan.

SitaroDibawah Kepemimpinam Bupati Tony Supit dan Wakil Siska Salindeho, anggota DPRD, Forkopimda, tokoh adat dan masyarakat dapat berkolaborasi bersama membangun Sitaro.

“Berbagai pencapaian positif yang diraih menjadi motivasi untuk lebih berkreasi lagi dalam membangun. Sektor pembangunan yang strategis yakni perikanan, kelautan, pertanian, perkebunan dan pariwisata yang menjadi unggulan daerah harus dikelolah dengan baik agar daerah dan Sulut bisa lebih maju lagi,” ungkap Kandouw.

Wagub juga mengingatkan agar pemerintah daerah Sitaro agar terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dalam berbagai aspek, agar pembangunan daerah dan provinsi tersinkronisasi dan seragam demi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik serta berkepribadian dalam budaya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua TP PKK Sulut Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, unsur Forkopimda Sulut, Pejabat eselon II Pemprov Sulut.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*