Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Serahkan Medali kepada 3 Siswa Peraih Medali OSN 2016, Gubernur : Jadikan Prestasi Ini Motivasi

×

Serahkan Medali kepada 3 Siswa Peraih Medali OSN 2016, Gubernur : Jadikan Prestasi Ini Motivasi

Sebarkan artikel ini

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw menyerahkan piagam serta uang pembinaan kepada 3 Siswa berprestasi di olimpiade sains nasional (OSN) di Palembang 2016.

Piagam, uang pembinaan ini diserahkan Dondokambey di Rumah Dinas Gubernur, Bumi Beringin Manado pada Senin (23/05/2016).

Adapun pemenang OSN XV di Palembang tahun ini Utusan Sulawesi Utara Untuk tingkat SMA Amelia Antakusuman Siswa kelas XI SMA Kr Eben Haezar Meraih Medali Emas di Mata Pelajaran Kimia, Kemudian Daniel Kevin Tumiwa Sisiwa kelas IX SMP Lokon Tomohon Mendapat Medali Perunggu Bidang studi Matematika, dan Untuk Tingkat SD Juan Enrique Kalangi dari SD Kristen Eben 2 Meraih medali perunggu di Mata Pelajaran Matematika.

Dalam Kesempatan ini, Gubernur mengucapkan Terimakasih atas Usaha dan kerja keras para Utusan Sulawesi Utara yang Berhasil mengharumkan nama daerah di Tingkat Nasional.
Sembari berpesan agar para siswa tetap terus berusaha meningkatkan prestasi.

“Prestasi para siswa ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa di Sulawesi Utara, ” tandas Gubernur.

Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, Asiano Gamy Kawatu SE, M.Si menambahkan Pemprov akan terus memfasilitasi anak anak didik di Sulut untuk mengikuti even even yang lebih besar lagi, sembari berterimakasih atas perhatian Gubernur dan wakil Gubernur bagi dunia Pendidikan, Tutup Kawatu.(alfa)