Rabu, 11 Desember 2019

Terwujudnya Sulut hebat, Gubernur Tegaskan Camat, Kapolsek, Koramil Saling Berkordinasi

gubernur sulutmanadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE mengingatkan, para Camat, Kapolsek dan Koramil untuk saling berkoordinasi dalam upaya penyelenggara roda pemerintah agar bisa berjalan dengan baik demi ketentraman masyarakat serta terwujudnya Sulut Hebat yang bebas dari gangguan apapun.

gubernur sulutPenegasan orang nomor satu Sulut tersebut disampaikannya, saat membuka
Rapat Koordinasi Peningkatan Harmonisasi Hubungan Penyelenggara Pemerintah yang juga didampingi Wagub Drs Steven Kandouw, di Aula Mapalus, Selasa (24/5/2016).

Gubernur juga mengajak kepada seluruh pemerintah kabupaten kota agar lebih meningkatkan harmonisasi hubungan penyelenggara pemerintah.

“Rakor ini sangat penting untuk saling berkoordinasi antara pemerintah pusat dan Pemerintah daerah. Melalui kegiatan ini diharapkan kabupaten kota dapat menyelenggarakan roda pemerintah dengan baik demi terwujudnya indonesia hebat kedepan yang lebih maju disektor pemerintahan.

Terkait masalah sengketa batas daerah kabupaten/Kota, Dia berpesan agar menghindari unsur kepentingan, sambil memintah para camat untuk bisa menjadi ujung tombak dalam proses penyelesaian sengketa batas, bukan menjadi provokator di tengah masyarakat dan berharap Dan Ramil dan Kapolsek dapat mengawal setiap proses penyelesaian batas yang ada diwilayah masing-masing agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelumnya, Karo Pemerintahan dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSi menjelaskan tujuan pelaksanaan Rakor tersebut dalam rangka sinergitas peningkatan stabilitas wilayah dengan mewujudkan ketentraman dan ketertiban di Provinsi Sulut.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*