Jum'at, 6 Desember 2019

Diutus Ikut MTQ, Bupati VAP Motivasi 35 Kafila Minut

minut

Caption: Foto bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, dengan kafila serta official yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memotivasi 35 orang kafila plus official dari Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVI di Kabupaten Mitra.

“Tumbuhkan semangat kebersamaan dan junjung tinggi sportivitas, berjuanglah duta-duta terbaik Minahasa Utara, Saya harap kalian bisa bawa harum nama daerah, di tingkat Sulawesi Utara, bahkan tingkat Nasional,” kata orang nomor satu di Minut ini, saat secara resmi melepas kafila dan official utusan Minut, Selasa (24/5/2016), di Atrium Kantor Bupati.

Sementara itu, Kepala Kantor Depag Minut Jhon Tilaar menyatakan, para kafila harus menyiapkan mental dalam mengikuti MTQ ke-XXVI tingkat Provinsi Sulut, yang dipusatkan di Desa Belang Kabupaten Mitra.

“Yang terpenting mental harus dijaga, agar para kafila yang bertanding siap menang dan siap kalah. Tentunya hasil yang terbaik sangat diharapkan, agar nama Kabupaten Minut semakin dikenal dengan prestasi. Dan selesai pelepasan, peserta sudah akan ke Kabupaten Mitra, karena besok akan diadakan pawai taaruf, apalagi MTQ ke-XXVI akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,” ujar Tilaar.

Tilaar juga menambahkan, bahwa tahun 2015 lalu, peserta kafila dari Minut berhasil mengikuti MTQ tingkat Nasional, yang dilaksanakan di Batam. Hadir juga dalam acara pelepasan tersebug Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, Plt Asisten II Marthino Dengah, dan Anggota DPRD Minut Hi Sarhan Antili.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*