Selasa, 17 September 2019

Realisasikan Janji Kampanye, Wawali SAS Sumbangkan Gaji Buat Anak Penderita Jantung

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Janji yang disampaikan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) ketika masa kampanye bahwa gajinya sebagai Wakil Walikota 100 persen akan diberikan kepada masyarakat Kota Tomohon yang membutuhkan dan untuk kegiatan sosial ditepati.

Hal itu kembali dilakukan SAS dalam rangkaian ibadah yang bertempat di Rudis Walikota Tomohon, Senin (23/05/2016) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, SAS memberikan gajinya bulan Mei kepada seorang anak berusia 8 Tahun bernama Keren, yang saat ini menderita penyakit jantung. Keren berada dalam keluarga Wangkai-Pangemanan, yang berdomisili di Kelurahan Walian Dua Lingkungan V Kecamatan Tomohon Selatan.

Diakonia itu diserahkan langsung oleh SAS kepada orang tua Keren, yang disaksikan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir saat itu.

“Saya harapkan bantuan ini dipergunakan seutuhnya untuk pengobatan adik Keren,” ucap SAS.

Seperti biasa, SAS juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikannya bukan sekedar janji saat kampanye, melainkan bukti dan komitmen pribadi dan kelaurga.

“Pemberian ini tulus saya berikan sebagai bakti dan kepedulian saya terhadap kampung halaman saya,” ujarnya.

“Puji Tuhan bantuan ini saya boleh berikan dengan iklas. Kiranya dapat meringankan beban keluarga yang membutuhkan. Saya berharap dan berdoa agar komitmen ini dapat terus dilanjut-lanjutkan selama saya menjabat Wawali dan selama saya menikmati berkat Tuhan,” tambahnya.

SAS juga menambahkan, “Kami akan berusaha keras dengan mengerahkan segala tenaga dan pikiran untuk membangun dan mensejahterahkan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Tentu dengan memberdayakan semua potensi yang ada di lingkungan sekitar kita dan melalui dinas, instansi terkait dan dukungan semua komponen dalam masyarakat,” kunci Wawali.(toar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*