Sabtu, 21 September 2019

Walikota dan Wawali Tomohon Terima Kunjungan Peserta PKP2A II LAN Makasar

manadoterkini.com, TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menerima kunjungan peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II Lembaga Administrasi Negara (PKP2A II LAN) Makasar.

Peserta yang berjumlah 40 orang dengan ketua rombongan DR. Muhhamad Aswad M.Si ini diterima oleh Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang didampingi oleh anggota DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Masna Pioh S.Sos serta para pejabat eselon di Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya menyambut dengan sukacita dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan dari PKP2A II LAN Makassar yang telah menjadikan Kota Tomohon sebagai tujuan pelaksanaan benchmarking.

Walikota Tomohon merasa bangga karena Kota Tomohon dinilai memiliki kelebihan maupun kemajuan di berbagai sektor sehingga dijadikan sebagai bahan perbandingan untuk kemajuan bangsa.

“Terima kasih karena telah memilih Tomohon sebagai tempat bahab perbandingan,” ujar Eman.

Walikota Tomohon merasa tepat bahwa 4 Satuan Kerja Perangkat Daerah di Pemerintah Kota Tomohon yang dipilih untuk dijadikan locus oleh para peserta benchmarking yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan, Dinas Tata Ruang Pertamanan dan Persampahan serta Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah untuk dijadikan bahan perbandingan untuk memperoleh masukan dari peserta Diklat serta untuk kepentingan Pemerintah Kota Tomohon.

Ketua Rombongan Peserta Benchmarking DR. Muhhamad Aswad M.Si berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon terutama Walikota Tomohon atas segala bantuannya kepada seluruh peserta Benchmarking dan berharap agar kiranya kedepan kerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Makassar tetap terbangun dan ditingkatkan khususnya di Diklat PIM IV. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*