Rabu, 17 Juli 2019

Andre Rumopa SIP Nyatakan Siap Rebut Ketua KNPI Minsel

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Sudah semakin banyak yang mendesak agar pengurus KNPI Minahasa Selatan (Minsel) segera melakukan konsolidasi dan menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk pemilihan Ketua KNPI Minsel periode 2015-2020.

Saat ini mulai bermunculan kandidat-kandidat yang siap maju sebagai ketua untuk menghadapi ketua sebelumnya Tertius Ulaan ST, MT yang akan sebagai Incumbent yang menyatakan siap untuk maju di periode yang kedua.

Andre Rumopa, SIP salah satu putra terbaik asal Kecamatan Tenga ini menyatakan diri siap maju dan siap Bertarung dengan calon Incumbent.

“Dengan keterpanggilan, KNPI Minsel sudah bagus, tetapi masih kurangnya koordinasi sampai ke tingkat kecamatan, dilihat dari kurangnya kegiatan yang berada di kecamatan. Jadi kalau ditanya kenapa saya harus mencalonkan diri,
karena saya ini kader yang juga lahir dari KNPI. Jadi seluk-beluk dari KNPI Minsel kekurangan-kekurangan apa yang masih ada sudah saya diketahui,” ujarnya kepada manadoterkini.com Rabu (25/5) siang tadi.

“Jadi yang paling pokok disini adalah siapa yang harus memimpin KNPI Minsel adalah orang yang sudah berkecimpung di KNPI jangan sampai orang yang hanya datang untuk merebut posisi ketua tanpa tahu menahu untuk memajukan KNPI Minsel kedepan. Dan saya sudah siap untuk mengemban tugas tersebut dan siap menjadikan KNPI Minsel lebih terkoordinasi dan lebih hebat,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*