Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Utara

Terus Jalin Kerjasama Polres Minut Coffee Morning Bersama Forjubir

×

Terus Jalin Kerjasama Polres Minut Coffee Morning Bersama Forjubir

Sebarkan artikel ini
forjubir
Coffee Morning Polres Minut dan Forjubir Minut

manadoterkini.com, DIMEMBE-Dengan Coffee Morning Polres Minut terus menjalin kerjasama dan keharmonisan serta mempererat hubungan dengan wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minut.

Dihadiri langsung Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Kabag Ops Polres Kompol Eko Akwan, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, dan seluruh perwira Polres Minut, Coffee Morning berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Saya mengajak kepada seluruh teman-teman wartawan sebagai mitra kerja, untuk menjalin kerjasama yang baik dan lebih meningkatkan kemitraan dengan aparat Polres Minut,” ajak Irianto, saat Coffee Morning, di Dimembe, Kamis (26/5/2016).

Sementara itu Ketua Forjubir Minut Haryadi Laode, mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Minut, dan melibatkan awak media. Juga berharap kegiatan coffee morning ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkala.

“Karena kegiatan ini bisa menjadi moment yang penting dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara jajaran Polres Minut dengan pers,” tandas Ai-sapaan akrab Laode.(Pow)