Kamis, 18 Juli 2019

Politisi Golkar Ini Pesimis Kepemimpinan VAP-JO Berjalan Mulus

dewomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kepemimpinan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong yang dikenal dengan jargon VAP-JO, oleh politisi Partai Golkar Drs Denny Wowiling, memprediksikan tak akan berjalan mulus.

“Ini karena sejumlah pejabat atau kepala SKPD di Pemkab Minut masih banyak yang tidak bekerja sepenuh hati. Ada sekitar 70 persen pejabat yang kinerjanya perlu dipertanyakan, dan hal ini sudah terlihat sangat jelas,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Minut ini, kepada wartawan, Rabu (25/5/2016).

Lanjutnya, para pejabat belum bertanggung jawab dalam tupoksinya masing-masing, dan kelihatannya hanya menginginkan jabatan serta tunjangan.

“Kinerja mereka (sejumlah pejabat,red) untuk membantu bupati, nol besar. Padahal visi dan misi dari bupati dan wakil bupati sangat jelas untuk membangun Minahasa Utara. Bagaimana masyarakat akan sejahtera kalau instansi yang ada tidak bekerja dengan baik. Pasti, dalam enam bulan kepemimpinan, VAP-JO akan mengalami kesulitan, jika hal ini terus menerus terjadi,” ujar DeWo-sapaan akrab Wowiling, yang juga Wakil Ketua II DPRD Minut.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*