Minggu, 15 Desember 2019

SAS : Atlit Potensial Tomohon Harus Terus Ditingkatkan

manadomanadoterkini.com, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembentukan asosiasi pengembangan prestasi olahraga “Tumou Tou” yang digelar Rabu (25/05/2016) kemarin, di Kawanua Cottage Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan atlit potensial harus terus dikembangkan untuk kembali meraih prestasi. “Kota Tomohon memiliki banyak atlit potensial yang harus ditingkatkan,” kata Sompotan yang pada kesempatan tersebut dipercayakan juga sebagai ketua umum asosiasi.

Ditambahkannya, Pemerintah Kota Tomohon terus memberi perhatian terhadap dunia olahraga. “Sejumah tokoh olahraga meminta saya untuk mempin KONI, namun saya memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk memimpin KONI Tomohon. Pastinya saya akan mendukung dan memberi perhatian terhadap pengembangan dunia olahraga,” tutup SAS.

Sementara itu, Kepala Dikpora Kota Tomohon dr Olga Karinda MKes dalam laporannya mengatakan adanya pembentukan asosiasi ini bertujuan untuk membangun prestasi olahraga di Kota Tomohon.

“Nantinya berbagai unsur didalamnya atlit, mantan atlit, psikolog, dokter, pengusaha, akan dilibatkan, dan yang pasti mereka memiliki kepedulian dan komitmen untuk membangun olahraga,” ucap Karinda. Hadir dalam kegiatan Ketua Pengembangan Prestasi KONI Sulut dr Joy Rattu, serta para pemerhati olahraga. (toar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*