Sabtu, 21 September 2019

Mochtar Parapaga Jabat Ketua Gapeknas Kota Bitung

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - “Kami  12 orang pengurus akan menjalankan organisasi ini dan bekerja sebaik-baiknya, seperti sumpah yang sudah diucapkan, disamping itu pula kami juga akan bekerja sama dengan pemerintah kota Bitung,” ucap Drs Mochtar Parapaga usai dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II (‎DPD II) ‎Gabungan Perusahaan dan Kontraktor Nasional (‎Gapeknas) Kota Bitung.

Parapaga juga menambahkan bahwa Gapeknas sendiri adalah salah satu Organisasi profesi yang ‎sudah resmi dan tercatat di kementrian.

“Hal ini perlu disampaikan karena saat ini masih banyak organisasi profesi lainnya yang boleh dikata belum resmi, “tandasnya.

“Kami (Gampeknas Kota Bitung,red) juga fokus terhadap pihak-pihak swasta. Karena selama ini kontraktor-kontraktor dari luar Bitung seperti kontraktor dari jawa yang mendominasi di Kota Bitung in,”tuturnya.

Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, SE, MSI sendiri secara resmi melantik Parapaga bersama struktur yang ada di Lantai IV kantor pemerintah kota (Pemkot) Bitung, Rabu (25/05/2016)‎.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*