Rabu, 17 Juli 2019

Sekdakab Minsel Hadiri Rakornas Kepegawaian Tahun 2016 di Jakarta

Sekda minselmanadoterkini.com, JAKARTA-Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta pada Kamis (26/5) siang tadi, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Nasional tahun 2016.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Kepala Badan Kepedawaian Nasional (BKN) Bima Arya Wibisan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo dan MenteriĀ  Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharan, serta seluruh Sekjen Kementrian atau Lembaga, Sekpov, Sekda dan Sekot se- Kabupaten/Kota serta Kepala BKD se- Indonesia.

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan penyampaian sambutan dilanjutkan pemukulan gong.

“Saya berharap kepada para undangan yang hadir untuk memperbaiki cara pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wapres Jusuf Kalla.

Wapres juga mengingatkan kepada para pegawai negeri sipil (PNS), baik di pusat maupun daerah, agar memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan.

“Masyarakat butuh pelayanan yang terbaik dan terdepan serta lebih efektif untuk menciptakan kemakmuran rakyat yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebelum memberikan sambutan, Wapres terlebih dulu memberikan penghargaan kepada beberapa kementerian, gubernur, dan bupati/wali kota atas keberhasilannnya melakukan inovasi pelayanan publik.

Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan ini sendiri didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Drs Roy F Tiwa.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*