Kamis, 18 Juli 2019

Legislatif Sulut Expo, Stand DPRD Kota Manado Ramai Pengunjung

manadomanadoterkini.com, MANADO – Jika pada tahun 2015 lalu DPRD Kota Manado absen dalam Legislatif Sulut Expo, maka tahun 2016 ini DPRD Kota Manado ikut serta dalam Expo yang dihadiri DPRD Kabupaten dan Kota di Sulut serta perwakilan dari Provinsi Gorontalo yang digelar di Manado Town Square Manado.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone kepada manadoterkini.com mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar warga kota Manado dan Sulut pada umumnya akan mengetahui kerja apa saja yang telah dilakukan seluruh anggota DPRD Kota Manado sampai saat ini.

“Semua produk perda DPRD Kota Manado turut di pamerkan dalam expo agar warga kota Manado tahu dan menilai kinerja dewan kota,” katanya.

Bahkanpun Ia berharap anggota gedung Tikala dapat bergantian berkunjung dan berinteraksi dengan warga ketika berkunjung ke stand DPRD Kota Manado.

“Saya berharap legislator kota dapat memanfaatkan stand ini untuk menyerap aspirasi warga Kota Manado disaat mereka melakukan kunjungan ke lokasi stand,” singkatnya.

Sementara itu Kabag Humas DPRD Kota Manado Steven Nangoy menjelaskan Expo yang digelar selama 3 hari ini telah dipersiapkan sebaik mungkin oleh sekretariat dewan. “Pokoknya kami ingin mendapatkan hasil terbaik,” kata Steven.

Pantauan manadoterkini.com usai pembukaan pada Kamis (26/5/2016), warga sangat antusias datang berkunjung ke stand DPRD Kota Manado. Bahkanpun terlihat warga mengabadikan kamera ke stand dengan warna dominan biru tersebut. (chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*