Sabtu, 7 Desember 2019

Digelar di Mantos 2, Andrei Angouw Buka Legislatif Sulut Expo 2016

manado

Andrei Angouw membuka legislatif expo 2016

manadoterkini.com, Sulut – Legislatif Sulut Expo 2016 digelar di Manado Town Square 2 (Mantos 2 ) merupakan event tahunan dan menjadi ajang untuk memperkenalkan sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat berbagai kegiatan yang ada di lembaga legislatif di 15 kabupaten kota se Sulut namun sangat disayangkan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan tidak ikut dalam ivent ini .

Ketua DPRD Sulut Andrei Angow Kamis (26/5-2016) secara resmi membuka kegiatan ini.

“Kegiatan pameran legislatif Sulut Expo merupakan sarana untuk memperkenalkan kepada masyarakat apa yang menjadi tugas dan fungsi lembaga DPRD. Dengan demikian diharapkan masyarakat yang mengunjungi pameran ini dapat berinteraksi secara langsung dan pro aktif untuk memahami apa sebenarnya lembaga legislative ini. Siapa tahu diantara masyarakat pengunjung pameran ini nantinya mungkin ada yang menjadi anggota legislative nanti , juga akan lebih paham tugas dan fungsi DPRD,” kata Angouw dalam sambutannya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Sulut melalui kabag Humas Theresia Sundah mengungkapkan, keikut sertaan DPRD Sulut dalam kegiatan ini bukan semata-mata hanya untuk kegiatan pameran namun pada prinsipnya adalah bagaimana memperkenalkan kepada masyarakat apa-apa yang telah dilakukan DPRD Sulut.

“Banyak agenda maupun kegiatan DPRD Sulut yang belum banyak diketahui masyarakat. Untuk itulah keikut sertaan DPRD Sulut dalam pameran ini supaya masyarakat dapat secara langsung mengetahui berbagai agenda serta produk-produk Perda yang telah dihasilkan oleh para legislator Sulut,” jelasnya Sundah. (Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*