Jum'at, 6 Desember 2019

Partai Demokrat Bolmong Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Jefry Tumelap

Jefry Tumelap ST MT

manadoterkini.com, LOLAK - Partai Politik mulai menyusun adu strategi pada Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2017 mendatang. Seperti halnya partai berlambang segitiga mercy besutan mantan Presiden RI 2 Periode Dr. Soesilo Bambang Yudhoyono yakni Partai Demokrat. Dijadwalkan Minggu (29/5/2016) besok, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bolmong akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Periode 2017-2022.

Kepada manadoterkini.com, Ketua DPC Partai Demokrat Bolmong Jefry Tumelap, ST, MT mengatakan penjaringan akan dilakukan selama 4 hari terhitung mulai Minggu sampai Rabu 29 Mei sampai dengan 1 Juni 2016.

“Pendaftaran kami lakukan selama 4 hari dan bakal calon langsung mendatangi Sekretariat pendaftaran di Lolak dan langsung berhubungan dengan panitia seleksi,” kata Tumelap saat menghadiri legislatif SulutGo Expo di Manado Town Square.

Jefry yang juga Anggota DPRD Bolmong mengatakan penjaringan bakal calon di Pilkada Bolmong merupakan petunjuk dari DPP Partai Demokrat.

“Demokrat menargetkan menang di Pilkada Bolmong. Olehnya kami melakukan penjaringan dan terbuka untuk umum. Silahkan putra putri terbaik Bolmong mendaftar di sekretariat penjaringan” ujarnya.

Saat ditanyakan kriteria apa yang akan digunakan Partai Demokrat dalam penjaringan ini, Ia mengatakan Demokrat akan melihat track record calon dan metode survei.

“Jadi usai pendaftaran, semua bakal calon akan disurvei, dan survei ini akan dilakukan langsung oleh DPP Partai Demokrat,” tutur Tumelap.

Dari rangkuman manadoterkini.com, Pilkada Bolmong semakin panas. Pasalnya saat ini para bakal calon mulai mensosialisasikan diri maju bertarung orang nomor satu di Bolmong. (wan/tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*