Jum'at, 6 Desember 2019

Merambah Ibukota Rumah Kopi Kawangkoan Jadi Idola Warga Kawanua

manadoterkini.com, JAKARTA – Kopi sudah menjadi minuman yang digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan usia dan kelas ekonomi. Tak heran usaha minuman ini mudah ditemui di mana saja. Salah satunya adalah Rumah Kopi Kwang Koan yang terletak di Jalan Batu Tulis No 34 Jakarta Pusat.

kopiUsaha yang didirikan oleh Olin Poluan ini mengusung konsep khas manado dengan menu utama kopi susu dan bakpao isi daging babi dan daging ayam. Bisnis yang ditekuninya sejak tahun 2008 ini sudah bisa bersaing dengan rumah-rumah kopi ternama di ibukota negara

Saat berbincang dengan manadoterkini.com Olin pun mengungkapkan bahwa Rumah Kopi miliknya tak pernah sepi dari pengunjung.
“Puji Tuhan ini tampa rame terus, amper setiap hari ada orang manado yang datang minum kopi disini, pokoknya kalu orang manado yang datang dapa rasa rame laeng,” ujar Olin dengan dialeg khas Manado.

FB_IMG_1464425288263Olin pun menambahkan, bahwa selain di Jakarta Pusat dia juga sudah membuka cabang di Kelapa Gading Jakarta Utara, “di kelapa gading jakarta utara le disana ada cabang, kita pe suami yang kelola komang kalu disana,” kunci Wanita kelahiran Kakaskasen Tomohon ini

Salah satu pengunjung pun mengungkapkan bahwa Rumah Kopi Kwang Koan adalah salah satu tempat nongkrong paling asyik di Jakarta.
“Suka deh ngopi disini, kopinya paitnya pas dan susunya juga kerasa, rasa kopinya lebih terasa di mulut. Bakpao ba’ nya juga enak,” ujar Virginia.

Diketahui selain menu utama Kopi susu dan bakpao, Rumah Kopi KwangKoan ini juga menyediakan menu andalan lainnya seperti telur ayam kampung setengah mateng dan miedal/tinutuan. (toar)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*