Selasa, 17 September 2019

Tim Cabor Menembak Sulut Asal Minsel Optimistis Raih Emas di Kejurnas Jabar

manadoterkini.com, AMURANG-Tim menembak Sulawesi Utara (Sulut) yang tengah disisipkan untuk menghadapi PON XIX/2016, optimistis mampu meraih target juara di Kejurnas Menembak Antar pengprov Perbakin Se-Indonesia 2016 yang berlangsung sejak tanggal 27 Mei kemarin hingga 2 Juni 2016 mendatang di Lapangan Menembak KONI Cisangkan Cimahi Jawa Barat (Jabar).

minsel“Kejuaraan ini menjadi ajang untuk mengevaluasi sebelum menghadapi PON yang diadakan bulan September nanti, khususnya bagi atlet Sulut. Kita ingin bisa menjadi juara, tentunya dengan mengedepankan sportivitas, dan kejuaraan ini diikuti oleh 400-san atlet dari 33 Pengprov Perbakin yang ada di Indonesia,” ujar manajer tim Yoshie Akbar yang mendampingi tim Cabor menembak asal Sulut kepada Sabtu (28/5) saing tadi.

Dia juga mengatakan, selain sebagai ajang evaluasi, even ini juga menjadi semacam ajang pemanasan sekaligus PON mini bagi para atlet yang akan tampil pada ajang olah raga multieven empat tahunan terbesar di Indonesia ini.

minsel“Target yang ingin di raih oleh tim menembak Sulut baik di Kejurnas maupun PON nanti bisa membawa medali emas. Cabor menembak ini menjadi salah satu cabor yang memperebutkan medali cukup banyak, sehingga jika di PON nanti akan sangat membantu bagi pencapaian tim Sulut untuk menjadi juara,” katanya.

Dia menambahkan, dari segi perlengkapan dan lainnya, Lapangan Menembak KONI Cisangkang Cimahi Jabar ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

Sementara itu, atlit Sulut asal Minahasa Selatan (Minsel) yakni Angelika Intan Ciayadi dan Icha Siagian siap membawa pulang medali Emas.”
Kami optimis bisa meraih medali Emas,” tandas Ciayadi dan Siagian.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*