Sabtu, 21 September 2019

Support Kegiatan KPA Sinode GMIM, Engku Vicky dan Enci Hadiri Pertemuan Raya GSM

manado

Engku Vicky dan Enci Paula saat menghadiri pertemuan raya Guru Sekolah Minggu sr Sinode GMIM

manadoterkini.com, MANADO - Ribuan Guru Sekolah Minggu (GSM) se-Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) akhir pekan kemarin, melakukan pertemuan raya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

“Kegiatan ini sangat baik sebagai wadah berbagi pengalaman dan ilmu. Ini akan jadi bekal bagi guru sekolah minggu GMIM dalam mengajar kepada anak sekolah minggu,”ujar engku Vicky, sapaan akrab Walikota Manado GS Vicky Lumentut dikalangan guru sekolah minggu GMIM.

Dikatakan engku Vicky, pemerintah memberikan support untuk kegiatan-kegiatan KPA Sinode GMIM. Apalagi, jika berhubungan dengan pembinaan mental dan spritual anak-anak sebagai bagian dari warga Kota Manado.

“Saya ikut mensupport kegiatan yang membangun serta membentuk mental anak-anak kita melalui pelayanan KPA Sinode GMIM,” kata Walikota.

Hal senada dikatakan first lady Kota Manado Julyeta PA Lumentut Runtuwene yang juga mantan Ketua KPA Sinode GMIM. Menurutnya, keberhasilan mendidik anak sekolah minggu juga ditentukan oleh pola pelayanan yang diberikan GSM.

“Makanya Guru Sekolah Minggu perlu dibekali dengan ilmu serta pengenalan yang baik tentang Yesus Kristus,”pungkas enci Paula, panggilan akrabnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*