Kamis, 17 Oktober 2019

Praysi : Sukses Itu Butuh Perjuangan

JUARA baru tenis meja putri kelompok umur 12 tahun ini menjadi pembicaraan di berbagai iven di Kota Manado hingga Sulut. Dialah Praysi Sulangi, siswi Kelas 4 SD GMIM Betlehem Minaga, yang adalah pendatang baru dalam cabang olahraga tenis meja. Tak heran namanya pun disebut-sebut sebagai genarsi Cerdas yang akan menjadi kebanggaan Manado dan Sulut.

Praysi Sulangi

Praysi Sulangi

Putri dari Jakson Sulangi SH (Pengacara) dan Maya Kalang SPd (Guru SMA 7 Manado) akhir-akhir ini menjadi juara dalam berbagai iven tenis meja di bumi Nyiur Melambai. Pasalnya, untuk menjadi atlet Hebat tentunya harus punya kecerdasan dan kerja keras yang ekstra lebih dari biasanya.

“Kesuksesan itu butuh perjuangan. Semangat saja ternyata tidak cukup, harus kerja keras dan disiplin serta dengar-dengaran terhadap arahan pelatih. Itulah spirit yang selalu ayah (Jekson Sulangi,red) sampaikan,” ungkap adik dari Reylan Sulangi, ketika bersua dengan manadoterkini.com.

PhotoGrid_1464580185107

Praysi bersama Mama dan Papa

Untuk diketahui Putri kelahiran 4 Desember Tahun 2006 ini, pada Juli mendatang akan berangkat ke Jakarta, mewakili Sulut dalam Olimpiade Olaharaga Siswa Nasional. Bahkan informasi manadoterkini.com, Praysi akan menjadi wakil Sulut dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dimana Sulut menjadi Tuan rumah.(***)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*