Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Wakil Ketua Panitia Hari Lahir Pancasila, Jacko : Terima Kasih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

×

Wakil Ketua Panitia Hari Lahir Pancasila, Jacko : Terima Kasih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Mendapat kepercayaan sebagai Wakil Ketua Panitia Hari Lahir Pancasila, ternyata sebuah kehormatan bagi Jakson Kumaat SE SH.

“Terima kasih bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, SH atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai wakil ketua panitia dikegiatan hari lahir Pancasilah ke 71 pada 1 Juni 2016 nanti. Ini merupakan penghargaan bagi KNPI Sulut,” ujar Jacko sapaan akrab Ketua KNPI Sulawesi Utara (Sulut) saat dikonfirmasi wartawan.

Untuk diketahui, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dan juga Wakil Gubernur, Steven Kandouw, SH telah menunjukkan kepedulian serta perhatian terhadap eksistensi pemuda di daerah ini. Melalui berbagai kegiatan, posisi pemuda seperti di KNPI terus dilibatkan, termasuk dalam kegiatan hari lahir Pancasila di tahun 2016 ini.

Untuk itu, Ketua KNPI Sulut ini mengapresiasi kesempatan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulut atas sikap hebat dan konstruktif dari Gubernur Olly serta Wakil Gubernur Steven tersebut. (tim)