Minggu, 21 Juli 2019

Bicarakan Rencana Kerja Tahun 2016, Bupati Tetty Hadiri Rakor APKASI di Jakarta

tettymanadoterkini.com, JAKARTA – Dalam rangka membicarakan rencana kerja Tahun 2016 ini Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesi (APKASI) pada Senin (30/5) siang tadi mengelar rapat kordinasi (Rakor).

Rapat yang dilaksanakan di Kantor APKASI lantai 21 Gedung Sahid Sudirman Center Jakarta ini dipimpin langsung oleh Ketua APKASI Prof Ryas Rasyid (Bupati Tanah Bumbu) dan Sekjen APKASI serta Bendahara Umum APKASI Christiany Eugenia Paruntu SE ini dihadiri juga oleh seluruh Bupati selaku anggota APKASI.

Tetty sapaan Bupati Minsel ini mengatakan, dalam Rapat tersebut membahas program kerja pada tahun 2016, serta pembentukan Sekretariat Wilayah.

“Dalam rapat ini, kita membicarakan program kerja tahun 2016 serta pembentukan Sekretariat Wilayah serta sosialisasi iuran anggota APKASI,” ujarnya.

Dalam Rapat Koordinasi APKASI ini juga Ketua meminta kepada para pengurus atau anggota APKASI harus benar-benar memanfaatkan potensi besar ini untuk menarik investasi baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri itu sendiri.

“Akan ada ratusan investor luar negeri yang siap bekerjasama dengan daerah. Baik itu investasi di bidang agrobisnis, perkebunan, pertanian, industri, pariwisata, pertambangan dan energi, kelautan dan bidang-bidang lainnya. Untuk itu, diharapkan, rekan-rekan dari daerah melihat ini sebagai peluang kemitraan strategis,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*