Kamis, 19 September 2019

Dilantik Bupati Sumendap, Kolinug Gantikan Onsu

sumendapmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Alasan kesehatan membuat Jhony Ruland Onsu melepaskan jabatan Hukum Tua (Kumtua) Wioi Satu, dan digantikan oleh Kariani A Kolinug, sebagai Pelaksana tugas (Plt), yang dilantik langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Senin (30/5/2016).

“Setelah dilantik, saya mengharapakan agar hukum tua yang baru dilantik dapat mengembalikan semangat mapalus, semangat gotong royong yang hampir pudar. Saya minta kepada hukum tua yang baru dilantik juga dapat mengelola dana desa dengan baik dan benar, pengelolaannya harus diswakelolakan buat padat karya, jadi masyarakat yang kerja bakti lalu dibayar sesuai dengan mekanismenya, agar dapat membangkitkan semangat mapalus, gotong royong agar persatuan dan kesatuan kita dapat terjaga,” ujar Bupati Sumendap.

Lanjutnya, kumtua yang baru harus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten, agar program Pemkab Mitra, dapat terlaksana dengan baik, dan menyentuh sampai ke masyarakat bawah atau ditingkat desa.(Ger/Pow)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*