Kamis, 18 Juli 2019

Wow..!! Realisasi Jalan Tombatu-Moreah Berbandrol Rp17 M

Sumendapmanadoterkini.com, RATAHAN-Janji Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bukan janji “jepang”. Buktinya, infrastruktur jalan penghubung dari Tombatu sampai ke Desa Moreah Kecamatan Ratatotok, segera dibangun.

“Pemkab Mitra telah menyiapkan anggaran sebesar Rp17 Miliar, yang bersumber dari APBD 2016. Dan kita akan mulai mengerjakan pembangunan jalan, dimulai dari Tombatu sampai ke Morea, dengan titik nolnya berada di Tombatu,” terang Bupati Sumendap, saat menghadiri HUT Jemaat GMIM Syaloom Moreah, Senin (30/5/2016).

Menariknya, orang nomor satu di ‘Tana Patokan Esa’ ini, mengatakan, pembangunan jalan penghubung yang berbandrol belasan miliaran tersebut meski tak mempunyai nilai politik, namun bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Intinya dalam pemerintahan sekarang bagaimana kita melayani rakyat, salah satunya dengan membuat jalan akses penghubung bisa bagus dan nyaman bagi mereka (rakyat,red),” tegas Bupati Sumendap, sembari menambahkan dengan adanya pembangunan jalan penghubung tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk membuka akses perekonomian.(Ger/Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*