Kamis, 19 September 2019

Target 30, Sudah Ada 25 Peserta Siap Ikut TOF

sas

SAS saat menyampaikan sambutan dalam launching TIFF 2016 di halaman parkir gedung sapta pesona Kementrian Pariwisata RI

manadoterkini.com, TOMOHON - Antusias peserta untuk mengikuti Tomohon Of Flower (TOF) tak bisa dibendung, kegiatan yang menampilkan parade kendaraan hias dalam Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan 8 Agustus mendatang dipastikan akan meriah.

Sampai saat ini sudah banyak yang menyatakan kesiapan untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, buktinya dari target 30 peserta kini sudah ada 25 daerah di Indonesia dan negara luar yang akan ikut berpartisipasi dalam iven berskala internasional tersebut.

Ketua panitia TIFF 2016 Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, “Sudah ada 25 peserta yang akan ikut dalam kegiatan TOF, ada sekitar 8 peserta dari negara tetangga dan sisanya dari daerah lain serta perusahaan swasta,” ujar Wawali Tomohon ini

Dia mengungkapkan, pada pelaksanaan
TIFF tahun ini peserta dibatasi agar tidak memakan waktu, “Sengaja kami batasi hanya 30 float agar supaya tidak memakan waktu yang lama, bisa-bisa sampai tengah malam kalau tidak dibatasi,” ungkapnya

Sompotan pun mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat guna mendukung perhelatan akbar di Kota lima dimensi ini. (toar)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*