Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wabup Minsel Tinjau Lokasi Penutupan TMMD ke- 96 Kodim 1302 Minahasa di Lapangan Pondang

×

Wabup Minsel Tinjau Lokasi Penutupan TMMD ke- 96 Kodim 1302 Minahasa di Lapangan Pondang

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SHmanadoterkini.com, AMURANG-Jelang persiapan penutupan TMMD ke- 96 Kodim 1302 Minahasa Tahun Anggaran 2016 di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan dipusatkan di Lapangan E.A Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Rabu (1/6) besok hampir selesai.

TMMWakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH, Danrem 131 Santiago Sulut Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Dandim 1032 Minahasa Letkol CZI. M. Andhy Kusuma S. Sos bersama Kapenrem Danrem 131 Santiago Sulut Mayor Inf Fathan Ali serta Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan Asisten I Drs Ben Watung MSi pada Selasa (31/5) sore tadi meninjau lokasi persiapan penutupan TMMD.
Disela-sela kunjungannya, Wabup Minsel berharap tempat yang akan dijadikan upacara penutupan TMMD harus benar-benar di persiapkan secepat mungkin. ”Termasuk apa-apa yang perlu di butuhkan nanti,” tegas Wongkar.
Wabup juga berharap kerjasamanya dari semua pihak yang akan membantu dalam acara penutupan TMMD ke-96, untuk menyiapkan segala sesuatunya yang di perlukan dalam kegiatan tersebut.
Diperoleh informasi, acara penutupan TMMD Kodim 1302 Minahasa ini rencananya akan ditutup oleh Wakil Kepala Satuan Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Moh. Erwin Safitri. ”Untuk itu, sesuai permintaan bupati Christiany Eugenia Paruntu SE berharap pada pelaksanaan penutupan TMMD nanti bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan,”tandasnya.(dav)