Kamis, 19 September 2019

Selesaikan “Dosa” Pemerintahan Lama, Bupati VAP Optimis Minut WTP

panambunan

Bupati Minut Vonny Panambunan

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), optimis Kabupaten mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Pasalnya, rekomendasi dari lembaga tersebut telah ditindaklanjuti dan diselesaikan.

“Puji Tuhan, saya optimis Minut bisa meraih WTP. Karena kerja keras dan cepat, telah dilakukan, serta semua kesalahan lalu, sesuai rekomendasi BPK RI, sudah ditindaklanjut dan diselesaikan,” kata Panambunan, dihadapan kepala SKPD, camat, kumtua dan ASN, Selasa (31/5/2016).

Lebih lanjut, orang nomor satu di ‘Tana Tonsea’ ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama jajaran ASN, untuk bersama-sama bekerja dan bergotong royong bersama membangun Minut.

“Mari tunjukan kinerja, fokus pada pekerjaan, baku-baku bae demi Minut yang diberkati, dan hilangkan perbedaan. Soal rekomendasi BPK, terkait aset dan tuntutan ganti rugi (TGR), semuanya sudah diperbaiki dan ditindaklanjuti. Begitu juga dengan, kepala-kepala SKPD harus optimalkan koordinasi, tingkatkan kinerja dan optimalkan pelayanan publik,” tegas Bupati Panambunan.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*