Kamis, 21 November 2019

Pekan Ini, KNPI Minsel Gelar Musda Pemilihan Ketua Baru

manadoterkini.com, AMURANG-Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilakukan oleh tim caretaker siap untuk dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan itu akan digelar di BPU Kantor Lurah Lewet.

Menurut Ketua Stering Comite (SC) Arko Poli SE mengatakan, kegiatan musda akan digelar tanggal 4 Juni 2016 di BPU Kantor Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang.
“Tahapan calon sudah kita laksanakan, dan pembukaan untuk calon ketua sudah dimulai dan itu kita lakukan sampai dengan hari Jumat yang bertempat di sekretariat DPD II KNPI Minsel dan hingga hari ini belum ada orang yang mendaftarkan untuk maju, mungkin nanti besok,” ujar Poli di sekretariat KNPI Minsel Rabu (1/6) siang tadi.
Sementara itu, ketua DPD II KNPI Minsel periode 2010 – 2015, Tertius Ulaan ST MT berharap dalam musda kali ini bisa melahirkan kepengurusan yang mandiri dan berintegritas agar KNPI kedepan bisa membawa pemuda dalam kemajuan.
“Minimal dalam kemajuan KNPI bisa mengkawal program pemerintah, bukan berarti tidak mengkritik pemerintah,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*