Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Pelajari Perkembangan Minahasa, DPRD Payakumbuh Bertemu Bupati Minahasa

×

Pelajari Perkembangan Minahasa, DPRD Payakumbuh Bertemu Bupati Minahasa

Sebarkan artikel ini

IMG-20160601-WA0032manadoterkini.com, MANADO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menerima kunjungan kerja DPRD Kota Payakumbuh, Sumatera Barat pada Rabu (1/6/2016) di Kantor Bupati, Tondano.

Dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Payakumbuh H Wilman Singkuan dan Dt Parpatiah, SSos, MM serta Ketua Komisi B Chandra Setioon AMd, Edward DF S.Sos, Wulan Denura SST, Hendri Wanto SSos, Ridwan SH, Syafrizal dan Aribus Madri BAc, rombongan ) melakukan foto bersama dengan Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Bupati JWS mengucapkan selamat datang bagi para wakil rakyat dari Kota Payakumbuh dan sekilas memperkenalkan keberadaan Kabupaten Minahasa yang merupakan salah satu daerah tertua di Provinsi Sulawesi Utara yang telah melahirkan beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi ini.

Selanjutnya rombongan yang juga akan melakukan kunjungan kerja di Pemkot Manado ini, melakukan dialog dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi bertempat di Ruang Kerja Sekdakab.

Didampingi oleh Asisten II Dr SW Siagian MA dan para pejabat SKPD terkait, Sekdakab Jeffry Korengkeng melakukan diskusi menyangkut perkembangan Kabupaten Minahasa di bidang Pertanian, Pariwisata, Pelayanan Satu Pintu, Penanaman Modal, PDAM dan materi lainnya.

Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wilman Singkuan memberikan apresiasi atas penyambutan Bupati JWS dan penjelasan teknis yang disampaikan Sekdakab Jeffry Korengkeng serta SKPD terkait lainnya, yang semuanya itu akan dijadikan sebagai bahan dan referensi serta materi pembanding bagi kinerja mereka sebagai wakil rakyat di daerahnya. (tim)