Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Minsel dan Wakasad TNI Resmikan Program TMMD di Desa Kapoya dan Wuwuk

×

Bupati Minsel dan Wakasad TNI Resmikan Program TMMD di Desa Kapoya dan Wuwuk

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com,  AMURANG – Usai menutup kegiatan TMMD ke- 96 T.A 2016 yang dipusatkan di Lapangan E. A Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (1/6) pagi tadi.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Erwin Syafitri yang didampingi Danrem 131 Manado Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Dandim 1302 Minahasa Letkol TNI CZI M. Andhy Kusuma S. Sos dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH  langsung meninjau langsung lokasil kegiatan serta meresmikan program yang di lakukan TMMD Kodim 1302 Minahasa di Desa Kapoya dan Desa Wuwuk Barat Kecamatan Suluun Tareran.

Salah satu yang diresmikan bupati dan Wakasad TNI yakni jalan dan realisasi bedah rumah. Dalam acara tersebut,  bupati Minsel secara simbolis mengunting pita sekaligus menyerahkan kunci pintu kepada pemilik rumah dan melakukan pengguntingan pita.

Setelah itu, bersama dengan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH dan Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI M Andhy Kusuma.

“Dengan adanya program ini, kita dari pemerintah sangat bersyukur, karena TNI Angkatan Darat sudah membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat lewat pembangunan fisik. Gunakan rumah yang telah diperbaiki oleh prajurit TNI AD,” ujar Bupati.(dav)