Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Rum Usulu Pimpin Apel Bulan Juni, Ini Pesan GSVL Untuk ASN Pemkot Manado

×

Rum Usulu Pimpin Apel Bulan Juni, Ini Pesan GSVL Untuk ASN Pemkot Manado

Sebarkan artikel ini
usulu
Asisten II Rum Usulu saat membacakan sambutan Walikota Manado

manadoterkini.com, SULUT – Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Drs Rum Usulu mewakili Walikota GS Vicky Lumentut sebagai pembina apel, Senin (6/6/2016) di lapangan Sparta Tikala, Manado.

Dalam apal tersebut Usulu yang juga disebut-sebut calon kuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, mengingatkan kepada Aparat Sipil Negara (ASN) bersama-sama memberikan yang terbaik menjalankan pemeritahan dan pembangunan selama lima tahun kedepan, dalam bingkai Visi “Manado Cerdas” beserta Misi untuk menjadikan Kota Manado sebagai Kota Cendekia, Ekowisata, Religius, Daya Saing, Aman Nyaman dan Sehat Sejahtera.

manado
suasana Apel Bulan Juni Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala

“Visi yang dipegang Pemerintah Kota Manado menuntut perubahan dan perbaikan yang menyeluruh dan signifikan di berbagai bidang,” ungkap Usulu mengutip sambutan GSVL.

Di akhir sambutan Walikota DR. G.S. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan,SE tak lupa mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah kepada seluruh umat muslim di lingkungan Pemerintahan Kota Manado yang dibacakan oleh Asisten II DRS. H. Rum Usulu.(ald)