Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pimpin Apel, Wongkar Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin Kerja

×

Pimpin Apel, Wongkar Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin Kerja

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu SE melalui Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minsel agar mampu meningkatkan kinerja dan Disiplin.

minselHal tersebut disampaikan Wongkar saat memimpim apel kerja ASN Pemkab Minsel yang dilaksanakan pada Senin (6/6) pagi tadi di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

“Mari kita jalankan roda pemerintahan ini, dengan meningkatkan kinerja dan disiplin, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Apel kerja kali ini memang berbeda dengan apel-apel kerja yang lalu-lalu karena melibatkan para staf.

minselLanjut Dia juga mengatakan, apel kerja ini menginspirasikan bagi kita untuk tetap bekerja keras, kompak sebagai satu kesatuan dilingkup Pemkab Minsel.

“Harapan kedepan, tidak ada ASN saling baku harap, karena penilaian dan evaluasi pimpinan tidak hanya berlaku pada Eselon dua semata akan tetapi hingga Staf,” tandasnya.

Hadir dalam apel ini diantaranya, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para asisten, para pimpinan SKPD, dan ribuan ASN yang ada dilingkup Pemkab Minsel.(dav)