Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Jalin Silaturahmi, Besok Pemprov Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

×

Jalin Silaturahmi, Besok Pemprov Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merencanakan menggelar buka puasa bersama Umat Muslim, bersama seluruh stakeholders yang berada di daerah Nyiur Melambai ini. Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat memimpin apel kerja tadi pagi di Lapangan Koni Sario Manado, Senin (06/06/2016).

Wagub mengatakan, tujuan buka puasa bersama tersebut, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga menjalin silalahturami. Karena itu, dia berharap ASN pemprov Sulut yang beragama Muslim, agar menghadiri acara buka puasa ini.

“Tujuan buka puasa bersama ini, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta guna menjalin silahturahmi di antara sesama umat beragama di daerah ini, ” ungkap orang nomor dua Sulut ini.

Diketahui, untuk kegiatan buka puasa bersama akan dilaksanakan besok, Selasa (07/06/2016), dilapangan Koni Sario Manado, sementara untuk acaranya dimulai pukul 16:00 Wita.(alfa)